Legislator Ini Mengaku Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi di Makassar

79

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai Gerindra Andi Pahlevi merasakan efek positif dari Pilpres dimana Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pasangan Capres Cawapres usungan empat partai tersebut.

Bahkan kunjungan Prabowo Subianto ke Makassar dalam rangka kampanye akbar pada Minggu (24/3/2019) kemarin. Caleg petahana ini memberikan semangat yang lebih besar lagi melakukan sosialisasi di sisa masa kampanye.

“Kami cukup merasakan efeknya Pak Prabowo-Sandi. Apalagi kemarin beliau hadir di Makassar ini menambah daya gedor kita untuk bekerja,” ungkap Sekretaris Komisi C DPRD Makassar itu, Senin (25/3/2019).

Tidak hanya sekadar memompa semangat, Prabowo-Sandi kata Pahlevi sangat menguntungkan Caleg Gerindra dibandingkan dengan yang lain.

“Karena penerimaan masyarakat terhadap Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi sangat baik. Sehingga kita diuntungkan, karena untuk menemui tokoh masyarakat maupun yang lain melakukan sosialisasi sangat mudah,” kata pemilik nomor urut 1 ini.

Pahlevi menambahkan bahwa, Caleg di internal Partai Gerindra Dapil Makassar 2 masih fight bertarung, meski sudah berjalan beberapa bulan masa kampanye.

“Kalau melihat kerja teman-teman Caleg Gerindra sampai saat ini, saya optimis bisa dua kursi. Karena yang sembilan Caleg ini masih bekerja, kami ini berpikir bekerja saja dulu, urusan menang itu belakangan,” tutup keponakan Syahrul Yasin Limpo ini.

Untuk diketahui, Andi Pahlevi Caleg DPRD Makassar Dapil Makassar 2 meliputi Kecamatan Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga