Said Didu Bilang Banyak Orang Dekat JK Pilih Prabowo-Sandi

61

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah kerabat dan orang yang berada dilingkaran Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah menyatakan secara terang-terangan berada di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Salah satunya Erwin Aksa yang tak lain adalah keponakan JK dan salah satu pengurus DPP Partai Golkar sebelum dirinya mengundurkan diri.

Tim pakar Prabowo-Sandi Muhammad Said Didu saat berada di Makassar mengatakan masih banyak kolega JK yang hatinya berada di Prabowo-Sandi namun enggan menyampaikan secara langsung.

“Memang Pak JK sangat menanamkan nilai-nilai luhur dan adat bugis, dia tidak akan berhianat dengan pimpinannya, sehingga sampai saat ini beliau berada di kubu Pak JK. Tapi orang-orang dekatnya sudah mulai ke kubu Pak Prabowo,” kata Said Didu, Senin (25/3/2019).

Pada kampanye akbar Prabowo di Makassar kemarin selain dihadiri langsung oleh Erwin Aksa, turut hadir juga saudara JK Fatimah Kalla.

“Saya sudah keliling, melihat ada kekececewaan orang Sulsel, Pak JK ibarat ban serep yang digembosi. Wapres itu selalu menjadi penentu untuk jabatan eselon 1 dan direksi, nah pada saat ini, pasangan dengan Jokowi kewenangan JK dicabut,” tuturnya.

Said Didu menambahkan bahwa, JK juga memperlihatkan dirinya sebagai seorang negarawan dan tidak mementingkan kelompoknya.

“Kita punya harapan besar pada bangsa ini. Politik bangsa ini adakah politik uang, tapi sekarang demokrasi makin bagus masyarakat sudah berubah,tidak terpengaruh lagi dengan politik uang,” tutup mantan Staf Khusus Menteri ESDM itu.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Jelang Pencoblosan Pemilu, Danny Pomanto : Gunakan Hak Pilih Kita

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Menjelang hari pencoblosan pemilihan anggota legislatif...

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

Baca Juga