115 PTPS Kecamatan Mandai Maros Dilantik

80
Pelantikan dan Bimtek PTPS Kecamatan Mandai (Sulselsatu/ Indra Sadli Pratama)

SULSELSATU.com, Maros – Sebanyak 115 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros dilantik di aula pertemuan ATKP Maros, Senin (25/3/2019).

Pada Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas PTPS Kecamatan Mandai ini dilantik di ambil sumpahnya langsung oleh Ketua Panitia Panwascam Mandai Jumriyanti Tajuddin dengan pendantangaan pakta integritas.

Jumriyanti Tajuddin mengatakan, 115 PTPS ini nantinya akan bertugas pada pemilihan Umum DPR, DPRD Provinsi, DPD, DPRD Kabupaten dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Sebagaimana diketahui Tugas pokok dari pengawas TPS tersebut yakni mengawasi pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di masing-masing TPS.

“Hari ini serentak dilantik sebanyak 1.042 peserta PTPS sekabupaten Maros. khusus di Kecamatan Mandai ada 115 PTPS . Usai pelantikan nantinya dilanjutkan dengan bimbingan teknis,” ujar Jumriyanti.

Ia berharap kepada PTPS yang baru saja dilantik untuk bersama-sama mengawal pemilu tahun 2019 ini agar bisa berjalan dengan baik, aman dan beritegritas.

Dihadiri dalam pelantikan dan bimtek ini Ketua Bawaslu Kecamatan Mandai, Camat Mandai, Kapolsek Mandai, Danramil dan seluruh kepanitiaan Panwascam Kecamatan Mandai.

Penulis : Indra Sadli Pratama

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga