Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

69
Rusdi Hidayat Jufri. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai capres dan cawapres tidak hanya dirasakan caleg Partai Gerindra, namun partai pengusung lainnya juga demikian.

Hal itu diungkapkan Caleg DPRD Sulsel dari PKS, Rusdi Hidayat Jufri. Dia maju di Dapil Sulsel 6 meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

“Saya merasakan Prabowo-Sandi efek itu cukup bagus. Masyarakat di dapil saya sangat menerima baik, karena kalau kita datang mereka bertanya dari partai mana, mengusung siapa di pilpres,” kata pemilik nomor urut 1 itu di Makassar, Senin (25/3/2019).

Rusdi melanjutkan bahwa, penerimaan partai-partai koalisi Prabowo-Sandi di empat kabupaten kota itu tidak sekadar menerima baik saja.

“Mungkin karena mereka sejalan dengan PKS, lalu melihat kita mengusung Prabowo-Sandi sehingga mudah bersosialisasi. Bahkan mereka antusias memgundang untuk bertemu dengan kita,” kata politisi yang juga sebagai pengusaha ini.

Dengan kondisi ini, Rusdi optimis partainya bisa meraih target yang sudah ditetapkan yakni dua kursi.

“Saya optimis dua kursi itu bisa kita dapat. Kalau melihat kerja teman-teman Caleg dan faktor Prabowo-Sandi itu,” tutup pria berkacamata ini.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga