Sherly Farouk Pimpin Perempuan Jenggala Sulsel

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Makassar Sherly Farouk dipercayakan memimpin Perempuan Jenggala Sulawesi Selatan.

Prosesi pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa di Hotel Imperial Aryaduta, Makassar, Jumat (29/3/2019) malam.

Vicky Kartiwa dalam sambutannya menekankan pentingnya peran perempuan untuk kemajuan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Kita tidak ingin perempuan menjadi aksesoris saja, tapi Jenggala Center akan meningkatkan peran perempuan demi kemandirian mereka,” katanya.

Vicky menambahkan bahwa Relawan Jenggala Perempuan telah mengambil sikap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Fokus kita memenangkan Jokowi-Ma’ruf, khususnya dalam menyakinkan pemilih perempuan. Dan Alhamdulillah Sulsel telah memiliki ketua yang kita yakini mampu memaksimalkan suara paslon nomor urut satu,” ungkap Vicky.

Sementara itu, Ketua Perempuan Jenggala Sulsel, Sherly Farouk mengatakan perempuan Jenggala Sulsel hadir untuk mewujudkan kemandirian perempuan.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan, kami akan laksanakan dengan semaksimal mungkin agar Pak Jokowi-Ma’ruf bisa menang di Sulsel dan Indonesia secara luas,” tutur istri Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta itu.

Sherly juga optimis, dengan komposisi pengurus Perempuan Jenggala pihaknya mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Tadi kita sudah acungkan jempol, artinya tanda atau komitmen memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf sudah menjadi kewajiban kami,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya