Kampanye Ditegal, Prabowo Ajak Warga Lawan Kezaliman

80
Prabowo Subianto dalam dialog kebangsaan bersama para petani garam di Gor Mojopahit, Mojokerto, Minggu (24/2/2019). (Media Center BPN Prabowo-Sandi).

SULSELSATU.com, TEGAL – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak masyarakat melawan kezaliman dengan mencoblos nomor 2 pada tanggal 17 April mendatang. 

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kampanye akbar di Gor Wisageni Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah, Senin 1 April 2019.

“Saudara -saudara tau cara melawan kezaliman, ” tanya Prabowo yang dijawab oleh massa pendukungnya dengan mencoblos nomor 02.

“Mencoblos nomor 02 artinya kau melawan yang zalim, coblos nomor 02 kau melawan koruptor, coblos nomor 02 kau melawan antek-antek asing, coblos nomor 02 berarti kau melawan angkara murka saudara-saudara,” kata mantan Danjen Kopasus ini 

Dia mengatakan, dengan menggunakan hak pilih di 17 April mendatang, sebagai bentuk perlawanan rakyat yang konstitusional, legal dan sah. 

“Jadi kau melawannya dengan konstitusional,  kau melawannya dengan hak demokrasi,  kau melawannya dengan kedaulatan rakyat saudara-saudara sekalian, ” tambah Prabowo dijawab dengan kesanggupan masyarakat yang hadir di Gor Wisageni tersebut. 

“Sanggup”teriak masyarakat secara serentak.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga