Jelang Ramadhan, Aston Makassar Hotel Launching 50 Menu Buka Puasa

74

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan yang tinggal sebulan lagi, Aston Makassar Hotel rupanya sudah mulai melakukan berbagai persiapan.

Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu dengan meluncurkan paket buka puasa dengan 50 macam makanan yang akan hadir setiap harinya selama 1 bulan penuh di bulan Ramadhan.

Menu makanan yang ditawarkan hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini akan tersedia di beberapa outlet, yaitu di area Lobby dan Olympus Restaurant.

Food and Beverage Manager Aston Makassar, Muhammad Zubair, mengungkapkan, menu akan dibagi dalam 3 pilihan paket, mulai dari pilihan Paket Hemat Takjil, Paket “All You Can Eat” atau Paket Buka Puasa Komplit.

“Paket Takjil bagi tamu yang hanya ingin menikmati makanan ringan, kemudian Paket “All You Can Eat” yang kami hadirkan setiap harinya di Olympus Restaurant, lalu Paket Buka Puasa Komplit yang di mana tamu dapat memesan takjil dan prasmanan dengan minimal pemesanan 30 pax,” ungkapnya saat konferensi pers di Hotel Aston, Rabu, (10/4/2019).

Lebih jauh dia menjelaskan, paket-paket tersebut nantinya akan disajikan setiap hari selama Ramdhan yakni mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Menu Ta’jil seharga RP 35.000nett/pax, Paket “All You Can Eat” seharga RP 115.000nett/pax dan Paket Komplit seharga RP 135.000nett/pax.

Menurutnya, paket-paket tersebut akan sangat ramah untuk dikonsumsi oleh semua kalangan apalagi paketnya disediakan secara lengkap dan halal.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan bagi tamu-tamu yang memesan Paket “All You Can Eat” untuk 3 orang akan diberikan 1 tambahan secara gratis.

“Bagi setiap pembelian paket All You Can Eat di Olympus Resto sebanyak 3 pax, kami akan berikan 1 pax tambahan secara gratis di hari itu juga. Dan bagi anak-anak mulai dari umur 6 hingga 12 tahun akan diberikan diskon 50 persen setiap harinya. Jadi cocok untuk makan beramai-ramai dengan keluarga maupun kolega,” tambah Zubair.

Menurut Zubair, selama Ramadhan pihaknya menggenjot penjualan semaksimal mungkin dan optimis bakal mencapai target yang baik. Sebab saat momen-momen bulan puasa, kecenderungan masyarakat untuk menikmati makanan ketika berbuka puasa meningkat dan paling dinanti-nantikan.

Pengunjung juga tak perlu khawatir karena pihak manajemen juga menyediakan mushollah yang terletak di lantai 17, sehingga tamu akan lebih mudah untuk melaksanakan ibadah tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga