Sukarno Lallo Didoakan Terpilih Jadi Anggota DPRD Makassar

69

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Ketua Kerukunan Ummat Hindu Kota Makassar, I Nyoman Pujawan, bersilaturahmi di Balla Passe’reang atau rumah pemenangan Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 11, Sukarno Lallo, Rabu (10/4/2019).

Kedatangan I Nyoman Pujawan tidak lain untuk memberi support dan dukungan kepada Sukarno Lallo sebagai salah satu caleg DPRD Kota Makassar Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea.

“Saya kesini karena pak Sukarno Lallo itu teman baik kami. Beliau (Sukarno Lallo) adalah sosok wakil rakyat yang sederhana dan bersahaja,” ujar I Nyoman Pujawan.

I Nyoman Pujawan bersama warga Bali lainnya di Dapil 3 berkomitmen memberikan dukungannya kepada Sukarno Lallo.

“Dan kami warga Bali di Dapil 3 ini siap dan berkomitmen mengantar Sukarno Lallo menuju kursi legislatif pada Pileg 17 April 2019 ini,” tegas I Nyoman.

Sementara Sukarno Lallo mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dari warga Bali yang berada di Dapilnya. “Terima kasih atas support dan dukungannya. Mari sama-sama meraih kemenangan,” ujar Sulo–sapaan akrab Sukarno Lallo.

Menurut Sulo, support dan dukungan tersebut menjadi spirit baginya agar terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen. “Ini adalah spirit bagi saya untuk berbuat sesuatu kepada masyarakat,” jelasnya.

Sulo juga mengajak masyarakat untuk memilih cerdas. Jangan memilih yang suka berjanji atau suka beriming-iming memberi uang. “Kita pilih yang memiliki kapasitas karakter, integritas, kapabilitas merakyat dan yang mampu menjadi wakil rakyat nanti di DPRD Makassar,” imbuhnya.

Penulis : Jahir Majid
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga