Sekda Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Kepala BNN Sulsel

21

SULSELSATU.com, SELAYAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., bersama Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir H. Arfang Arief, menyambut kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Idris Kadir, S.H., M. Hum., di ruang kerjanya, Selasa (9/4/2019).

Kedatangan Kepala BNN Sulsel dan rombongan dalam rangka melakukan sosialisasi Layanan Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Marjani Sultan mengucapkan selamat datang di Selayar Kepada Kepala BNN Sulsel dan rombongan, sembari mengucapkan terima Kasih atas sosialisasi yang akan dilaksanakan di Kepulauan Selayar.

Sedianya kegiatan sosialisasi ini diadakan Rabu besok, 10 April 2019, namun kemudian dimajukan ke Selasa 9 April 2019, sesuai ralat undangan sosialisasi oleh BNN Sulsel nomor B/229/IV/Ka/Rh.00.00/2019/BNNP-SS, tertanggal 5 April 2019.

Dijadwalkan Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan akan menjadi salah satu pemateri bersama Kepala BNN Sulsel, Kapolres Kepulauan Selayar, Kepala Kejaksaan Negeri Selayar dan Ketua Pengadilan Negeri Selayar. Sementara akan menghadirkan peserta sebanyak 50 orang unsur dari sejumlah perwakilan OPD Selayar, Instansi Vertikal, Puskesmas, LSM, BNK Selayar dan perwakilan dari RSU KH. Hayyung Selayar.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga