Sekda Jeneponto Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

50

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto Syafruddin Nurdin menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SWT di Masjid Agung, Jl. Lanto dg Pasewang, Rabu (10/4/2019).

Peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema “Memperkokoh relasi spiritual dan sosial”.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Ketua MUI Jeneponto, KH. Jumatang dg Rate serta para pimpinan OPD dan camat sekabupaten Jeneponto.

Syafruddin dalam sambutanya mengatakan, peringatan hari besar Isra Mi’raj merupakan momentun yang sangat baik untuk melakukan reaktualisasi nilai dan merenungi makna peristiwa terjadi masa lalu yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW,

“Peringatan Isra Mi’raj mendidik kita untuk terus bergerak maju dan berubah menjadi lebih baik. Berkorban untuk kepentingan yang lebih besar yaitu melalui kerja keras, disiplin yang tinggi dan perlu didukung peran aktif oleh seluruh lapisan masyarakat,”kata Syafruddin.

Selain itu, Syafruddin juga tak lepas mengingatkan momentum pesta demokrasi yang tinggal 7 hari lagi. Pihaknya berharap agar pesta demokrasi yang digelar sekali lima tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Sekarang sisa 7 hari lagi kita akan memilih Presiden dan anggota Legislatif untuk itu marilah kita terus membina kerukunan, menjaga suasana yang aman dan nyaman setta menghargai perbedaan dan tanankan budaya demokrasi,”katanya.

Pembawa ceramah hikmah Isra Mi’raj dibawakan oleh Ustaz H.Abd Rahman Qayyum.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga