Makassar Culinary Night Kembali Digelar Akhir Pekan Ini

75

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pariwisata akan kembali menggelar Makassar Culinary Night (MCN) di Benteng Rotterdam, Sabtu, (13/4/2019) nanti.

Event yang kini memasuki tahun ke-5 ini diadakan sekaligus dalam rangka memperingati hari Kartini sehingga mengusung tema “Semangat Kartini II”. 

Di sini, masyarakat Makassar akan dimanjakan dengan suguhan kuliner pilihan lebih dari 50 unit UKM Makassar terpilih yang sudah dikurasi terlebih dahulu oleh tim kurator Makassar Culinary Night.

Sebagaimana yang diketahui, acara ini juga diperuntukkan kepada pelaku UKM kuliner Makassar sebagai wadah untuk memperkenalkan usaha mereka sekaligus sebagai bentuk dukungan Pemkot Makassar terhadap para pelaku UKM ini.

“Makassar Culinary Night ditujukan untuk meningkatan jumlah wisatawan ke Kota Makassar sekaligus mengapresiasi para pelaku kreatif UKM khususnya di bidang kuliner,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu dalam konferensi pers di Hotel Swiss Bel, Rabu, (10/4/2019).

Selain itu, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah seniman lokal, mulai dari Ismy Amaliah & Fian Rynaldi, Theory of Discoustic (TOD) dan Skin and Blister. Tarian tradisional khas Makassar dan berbagai games menarik juga bakal menghibur para pengunjung dan dari tenant sendiri.

Makassar Culinary Night sendiri terbuka untuk berbagai pihak dan komunitas yang tertarik untuk berpartisipasi. Maka dari itu, Kamelia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar agar turut memeriahkan event ini. 

“Kita berharap agar semua warga Makassar datang dengan antusias untuk menikmati kuliner kita,” harapnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga