Arum Spink Bilang Gubernur Dulu Lebih Baik 2 Kali Dari yang Sekarang

79

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Nasdem, Arum Spink menyebutkan Gubernur Sulsel periode sebelumnya lebih baik dua kali dalam manajemen daripada Gubernur Sulsel yang sekarang, dalam hal ini Nurdin Abdullah.

“Manajemen Gubernur yang dulu lebih baik dua kali lipat daripada manajemen Gubernuran yang sekarang,” kata Arus Spink di hadapan mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Rumah Putih, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/04/2019).

Dia membandingkan antara manajemen SYL semasa menjabat Gubernur Sulsel periode 2009-2013 dan periode 2013-2018 dan Gubernur Sulsel saat sekarang. Menurutnya ada peningkatan perekonomian dan berbagai terobosan-terobosan di daerah saat masa SYL.

“Manajemen Gubernur yang dulu Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) sangat cukup pesat dan berbagai terobosan sudah banyak dia ciptakan di daerah Sulsel ini. Artinya yang menjadi ukurannya ada pada manajemen yang dimiliki seorang Gubernur,” terangnya.

Arum menambahkan, atas majunya SYL sebagai caleg Dapil II Sulsel, ia pun berjanji akan memenangkan di Kabupaten Bulukumba.

“Sosok pak Syahrul lah bisa menjadi keterwakilan kita sebagai caleg Dapil II Sulsel. Karena beliau sudah mempunyai kapasitas dan intelektual serta akademisi. Semua itu sudah dimiliki oleh Pak Syahrul dan layak menjadi keterwakilan kita demi kepentingan rakyat kecil dan terkhusus di kabupaten Bulukumba ini,” ungkapnya salah satu caleg NasDem dari Dapil V nomor II meliputi Bulukumba dan Sinjai ini. (*)

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga