Jelang 17 April, Dukungan ke Caleg Perindo Ini Terus Mengalir

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan kepada caleg DPRD Sulsel dari Partai Perindo, Sunusi terus mengalir jelang hari pencoblosan 17 April mendatang. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda terus menyatakan dukungannya untuk caleg nomor urut 1 Dapil Makassar B itu.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari seorang tokoh masyarakat di Jalan Adipura, Daeng Tompo.

“Tidak seperti caleg lain, beliau datang dengan memberi solusi permasalahan warga bahkan membantu fogging,” katanya, Jumat (12/4/2019).

Dukungan lainnya datang dari warga Jalan Kapasa Raya. Salah seorang warga, Daeng Mame mengatakan, pilihannya jatuh kepada Sunusi lantaran Ketua Perindo Sulsel itu datang langsung menyapa warga.

“Apalagi beliau tidak menjanjikan sesuatu dengan cara membeli suara rakyat. Beliau tidak mau karena menurutnya itu pembodohan dan saya salut dengan beliau,” ujar dia.

Menanggapi dukungan itu, Sunusi berterima kasih dan bersyukur atas dukungan warga yang terus datang silih berganti. Ia juga bersyukur masyarakat semakin cerdas untuk memilih wakilnya di parlemen kelak.

“Dalam setiap sosialisasi, saya memang menekankan pentingnya pendidikan politik warga. Sebab, Perindo hadir untuk menjadi solusi dengan program yang diarahkan pada pembangunan masyarakat,” katanya.

Editor: Awang Darmawan