Sekda Terima Hasil Pemeriksaan AMJ Bupati Wajo Periode 2014-2019

25

SULSELSATU.com, Makassar – Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Wajo masa jabatan 2014-2019 diserahkan oleh Inspektur Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Lutfie Natsir kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Amiruddin di Ruang kerja Inspektirat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (12/4/2019).

Lutfie Natsir dalam arahannya LHP tersebut sebagai evaluasi kinerja dalam rangka optimalisasi kinerja dan akuntabilitas Pemerintah Wajo di masa yang akan datang.

Dia juga menitipkan harapan kepada aspek kapabilitas APIP dapat lebih ditingkatkan baik dari aspek penguatan SDM APIP, ketatalaksanaan maupun sarana dan prasarana pengawasan.

Kemudian, dia meminta perhatian kepada Maturitas SPIP sebagai upaya sistematis untuk mengawal akuntabilitas pemerintah daerah dan sebagai salah satu pilar dari 8 reformasi birokrasi.

Dalam pertemuan Sekda Wajo menyambut baik harapan dari Pemerintah Provinsi dan menyampaikan apa yang diharapkan Inspektur sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Wajo yakni “Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera” dan termasuk salah satu dari 25 kerja nyata PAMMASE yaitu ‘Percepatan Reformasi Birokrasi dan e Government’ termasuk juga kerja nyata ‘Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)’.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga