Hadiri Penamatan Santri, Bupati Wajo Janji Dukung Pembangunan Pesantren

54

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo, Arman Mahmud menghadiri penamatan santri Madrasah Aliyah Nurul As’adiyah Callaccu tahun pelajaran 2018-2019 angkatan XVIII di kampus II Empagae, Wajo (13/42019).

Selain Bupati Wajo, kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Kecamatan, Tanasitolo, Pengurus As,adiyah, orang tua siswa, tenaga pendidik serta anak yang lulus sebanyak 112 orang.Dalam sambutannya Bupati Wajo menyampaikan bahwa di tempat ini akan dibangun fasilitas ruang belajar.

“Doakan keuangan Pemerintah Kabupaten Wajo supaya stabil, sehingga berbagai pondok pesantren akan disupport penuh,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo akan mendukung penuh rencana pembangunan dan akan memberikan anggaran diperubahan dengan nilai 100 juta dan tentunya akan dikawal bersama dengan DPRD Kabupaten Wajo.

“Tentu kita mau SDM anak-anak kita jadi harapan kita bersama, kita akan digilas oleh era milineal bila tidak mempersiapkan diri,¬† tidak ada lagi alasan untuk tidak menyambut era digital dengan teknologi yang semakin canggih ini,” ujarnya.

Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga