Jelang Pemilu, Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai Patroli Gabungan

14
Patroli gabungan skala besar TNI-Polri Sinjai jelang Pelaksanaan Pemilu 2019. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, pimpin patroli gabungan skala besar menggunakan kendaraan roda dua, Kamis (11/4/2019).

Sahrojat mengatakan, kegiatan tersebut guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas.
Patroli TNI-Polri ini menyisir dua kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur serta obyek-obyek vital lainnya dan di lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019.

“Patroli dilakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Sinjai yang saat ini tengah berlangsung tahapan pemilu yang mendekati tahapan pemungutan suara di TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” ujar Sahrojat.

Sebpril Sesa berharap, patroli dengan penuh humanis dan tetap mengedepankan tindakan persuasif, guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pesta demokrasi yang tak lama lagi.

“Giat patroli sambang dialogis yang dilaksanakan TNI – Polri ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai, serta menunjukkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai,” ujar Sebpril.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga