197 CPNS di Parepare Terima SK

8

SULSELSATU.com, PAREPARE – Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Parepare, untuk formasi tahun 2018 menerima surat keputusan (SK) hasil seleksi.

SK hasil seleksi CPNS tersebut diserahkan langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang dihadiri Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Sekkot, Iwan Asaad dan Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang pola Kantor Walikota, Senin (15/4/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan mengatakan, menjadi abdi negara dan masyarakat, mesti memiliki niat tulus dari hati. karena itu panggilan jiwa.

“Menjadi seorang ASN adalah panggilan jiwa, keinginan untuk mengabdi. Kalian harus bangga karena telah terpilih dari sekian banyak orang yang memiliki keinginan yang sama,” kata Taufan Pawe.

Dia meminta pegawai baru Pemkot Parepare yang sudah menerima SK hasil seleksi penerimaan CPNS tahun 2018, agar bekerja dengan sungguh sungguh, serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Taufan Pawe pun menyampaikan selamat kepada ratusan ASN baru tersebut.

“Selamat bergabung menjadi keluarga besar Pemerintah Kota Parepare. Harus menjadi kebanggaan masyarakat, membawa perubahan ke arah yang makin baik,” tandas Taufan Pawe. 

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga