Serahkan SK CPNS, Taufan Imbau ASN Miliki Semangat Pengabdian

6

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 197 CPNS yang terpilih, dari 3.587 pendaftar yang telah mengikuti ujian.

SK CPNS formasi tahun 2018 itu diserahkan langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang disaksikan Wakil Wali Kota dan Sekkot Parepare, di ruang pola kantor Walikota, Senin (15/4/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan mengimbau agar CPNS yang menerima SK mesti merubah sikap menjadi panutan masyarakat, dan memiliki semangat pengabdian terhadap negara, pemerintah dan masyarakat.

“Mulai hari ini kita membiasakan diri mengedepankan kewajiban pelayanan terhadap masyarakat. Miliki kompetensi yang diindikasikan sikap kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral, bermental baik, profesional serta sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan publik,” jelasnya. 

Guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, lanjut dia, profesionalisme mesti dijunjung dan menjadi jawaban akan tuntutan  masyarakat terhadap terciptanya pelayanan publik yang berkualitas.

“Saya berharap, CPNS yang baru menerima SK dapat menjadi pembaharu dan inovator di SKPD dimana ditugaskan nantinya,” tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga