Jelang Pemilu, Polres Jeneponto Gelar Tabligh Akbar Dzikir dan Doa Bersama

10

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang pemilu 17 April mendatang, Polres Jeneponto gelar tablik Akbar dzikir dan doa bersama di Lapangan Mako Polres Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin, Senin (15/4/2019)

Tablik Akbar dzikir dan doa bersama yang digelar Polres Jeneponto ini dihadiri kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Jajaran Polres Jeneponto, Kodim 1425 Jeneponto, pegawai aparatur sipil negara (ASN).

Hadir, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri, Kajari Jeneponto Rahmadiagus,
Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful dan tamu lainya.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, Tabglih Akbar, dzikir dan doa bersama dalam rangka peringatan Isra Mi’ra nabi Muhammad SWT guna mensukseskan pemilu 2019 di Kabupaten Jeneponto.

“Kita juga mendoakan agar pemilu 2019 di khususnya di Jeneponto dan pada umunya di Indonesia agar pemilu berjalan dengan lancar, aman, tertib, rukun dan sejuk,”ujar AKBP Hery Susanto dalam sambutanya.

Menurut nya, Pilkada 2018 di Jeneponto yang di cap zona merah rawan konflik akhirnya berhasil menjadi salah satu pilkada Ter aman di Sulawesi Selatan tanpa ada gesekan hingga pelantikan bupati dan wakil Bupati.

“Pilkada kemarin Jeneponto dicap zona merah, namun Alhamdulillah berjalan aman tidak ada gesekan. Untuk itu, kita kembali berkumpul agar pelaksanaan pemilu di Jeneponto berlangsung aman,”katanya.

Sementara Ceramah Tablig Akbar dibawahkan oleh ustaz Arifin Lewa asal kota Makassar.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga