KPU Jeneponto Distribusikan Logistik Pemilu ke PPK

20

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Komisi pemilihan umum (KPU) Jeneponto resmi mendistribusikan logistik surat suara pemilu 2019 ke Pantia pemilihan Kecamatan (PPK) di 11 Kecamatan di Jeneponto.

Acara pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2019 digelar di halaman Gedung Sipitangarri, Jln Lanto dg Pasewang, Senin (15/4/2019).

Pada pendistribusian Logistik ini, KPU mendistribusikan meliputi kotak suara, surat suara dan berbagai kebutuhan logistik pemilu seperti tinta dan alat tulis lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Ketua KPU Jeneponto, Baharuddin Hafid, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar, Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful.

Ketua KPU Jeneponto, Baharuddin Hafid dalam sambutanya mengatakan Pelepasan logistik hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang panjang, mulai dari sortir suara, pelitapan dan lainya.

“Insyaallah logistik kita akan aman dan tidak seperti yang beredar luar sana bahwa surat sudah sudah tercoblos. Saya menjamin dan memastikan, semua logistik saat ini yang akan dikirim ke Ppk masih murni dan siap dipakai tanggal 17 April mendatang,”katanya.

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutanya mengatakan, hari adalah tahapan pemilu 2019 yang hampir finis.

“Kami minta ke aparat ke amanan agar logistik ini di kawal sampai ke tempat tujuan. Jangan sampai sama di luar negeri, belum sampai ke tempatnya terbakar di jalan,”jelas Iksan.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga