Pisah Tamat di SMAN 6, Bupati Wajo: Lanjutkan Pendidikan

4

SULSELSATU.com, WAJO – Hari ini Bupati Wajo hadiri pisah tamat SMA NEGERI 6 WAJO tahun akademik 2018/2019 di aula SMA Negeri 6 Wajo Sabtu, 13 April 2019

Dihari yang membahagiakan ini para siswa siswi mengikuti acara pisah tamat yang merupakan suatu kebanggaan bagi orang tua karena anaknya telah selesai. Pemberian hadiah kepada siswa yang berhasil mendapat peringkat 10 besar IPA dan IPS oleh korwas.

Panitia pelaksana mengusung Tema “Wujudkan generasi milenial yang berdaya saing dalam merespon era industri 4.0”.

Dihadiri Korwas, Forkompinda, Sekcam Pitumpanua, Lurah bulete, tokoh pendidik, tokoh masyarakat serta orang tua wali siswa.

Di penghujung acara Bupati Wajo H.Amran Mahmud,S.Sos.,M.Si dalam sambutanya mengatakan baru saja berakhir di pendidikan SMA dan akan melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi, ini harus diusahakan jangan berpikir untuk sekolah terus karena pendidikan itu manjadi modal utama kedepan.

Kalau mau sukses jangan lepas ilmu, ilmu yang akan memposisikan baik didunia dan akhirat, begitupula orang tua jangan menghalangi anaknya untuk melanjutkan pendidikannya, karena pendidikan ini menjadi kebutuhan.

Ilmu adalah modal yang tidak bisa diukur nilainya. Ketika sudah sukses jangan sombong dengan ilmunya, harus tetap mendengar orang lain, yang harus ditanamkan dalam hidup ini yaitu life skill kecakapan hidup, harus konsistensi dan fokus. hadirkan pula soft skill yaitu kepekaan, peka dengan keadaan yang ada disekelilingnya.

“Ketika kita menerapkan Kepandaian,keterampilan, dan dengan kepekaan ini, kita akan menjadi orang sukses baik didunia dan akhirat, dengan kecerdasan emosional ini dikelola dalam hal yang positif maka kita akan sukses dalam segala hal.” ungkap Dr. H. Amran Mahmud.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga