Tiba di TPS, IDP Lakukan Pencoblosan Pukul 07.07

3

SULSELSATU.com, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menyalurkan kewajibannya memilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Rabu (17/4/2019), di Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju. IDP didampingi suami tercinta, Muhammad Fauzi.

IDP bersama suami memilih di TPS 03 Desa Saptamarga. IDP mendapat nomor urut panggilan 1, Fauzi mendapat nomor urut 2. Keduanya tiba di TPS pukul 07.00 wita, dan pada detik ketujuh keduanya melakukan pencoblosan, tepatnya pukul 07.07 wita. Dengan mengenakan baju berwarna putih, keduanya tersenyum saat memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, keduanya foto bersama dan diabadikan sejumlah juru foto. “Alhamdulillah, proses ikhtiar sudah selesai, apapun hasilnya, yakin saja, itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” kata IDP usai melakukan pencoblosan. Ia berharap, usai Pemilu, semua perbedaan yang ada kembali disatukan dalam bingkai kebersamaan.

“Setelah ini kita kembali bersatu, dan membangun situasi politik, ekonomi, dan sosial yang lebih kondusif lagi, karena hanya dengan begitu pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” lanjutnya. Tak lupa IDP mengajak seluruh warga Lutra, khususnya para wajib pilih, untuk datang ke TPS memilih. “Ayo ke TPS, jangan golput,” ajak IDP tersenyum.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga