Logo Sulselsatu

Sekda Sinjai Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang

Asrul
Asrul

Kamis, 25 April 2019 13:36

Sekda Sinjai Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang

SULSELSATU.com, SINJAI – Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang periode 2019-2024 di lakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu kemarin (24/4/2019).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekda Sinjai, Para Kepala OPD, Para Camat dan Kepala Desa Kabupaten Pinrang, Tokoh Agama dan Masyarakat, juga turut hadir A. M. Nurdin Halid.

Nurdin Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan selamat telah di lantik dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Kabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah yang memiliki sistem perekonomian yang kuat. Sebagaimana diketahui, Kabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah yang banyak dilirik oleh Investor.

Baca Juga : Sekda Sinjai Pantau Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan

“Mari kita sama-sama mendoakan agar pemimpin baru Pinrang bisa membawa kabupaten ini menjadi lebih baik dalam segala aspek, kita mengharapkan Kabupaten Pinrang semakin unggul dan berjaya dalam berbagai hal,” harapnya.

Sponsored by MGID

Diakhir sambutannya, Nurdin juga menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak A. Aslan Patonangi, yang selama 10 tahun kepemimpinannya telah membawa Kabupaten Pinrang menjadi daerah yang berintegras tinggi, bertransparansi dan berdaya saing.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin turut memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang telah di lantik. Dia berharap kedepannya Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pinrang bisa menjalin hubungan kerja sama dan sinergitas yang baik sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Jelang Idul Adha, Sekda Sinjai Sidak Harga Kebutuhan Pokok

Diketahui A. Irwan Hamid dan M. Alimin, terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang menggantikan kepemimpinan A. Aslan Patonangi, yang telah menjabat selama 2 periode.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video27 September 2021 23:22
VIDEO: Harimau Berukuran Besar di Grobogan Ternyata Hanya Editan, Pelaku Beri Klarifikasi
SULSELSATU.com – Seekor harimau berukuran cukup besar muncul di dekat pemukiman warga di Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut dibagikan oleh ak...
Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Video27 September 2021 20:57
VIDEO: Badak Bercula Satu Lepas, Tampak Berjalan Santai di Jalan Raya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan badak bercula satu jalan-jalan di sebuah jalan raya. Dalam video terlihat badak bercula satu tengah...
Sponsored by MGID
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...