Dhimas Darmadi Legislator Termuda Bantaeng dari PKB

Dhimas Darmadi. (Ist)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mampu melahirkan legislator termuda, salah satunya di DPRD Kabupaten Bantaeng.

Dhimas Darmadi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mampu menyisihkan sejumlah rekannya baik di internal partainya maupun Caleg partai lain.

“Alhamdulillah hasil rekap di kecamatan PKB mampu meraih dua kursi. Saya juga tercatat anggota DPRD Bantaeng terpilih termuda,” kata Dhimas, Senin (29/4/2019).

Politisi berlatar belakang pengusaha ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan, tim dan warga yang turut membantu selama proses Pileg.

“Saya ucapkan terima kasih ke seluruh tim, relawan. Ini adalah amanah yang akan saya jaga sampai tuntas, keberhasilan ini bukan kemenangan saya tetapi kemenangan masyarakat Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa,” ujar pria berumur 22 tahun tersebut.

Pria bergelar Sarjana Hukum itu mampu meraih kursi ke tujuh dari delapan kursi yang tersedia di Dapil Bantaeng dan Eremerasa.

“Alhamdulillah suara yang saya dapat itu mencapai 2039. Tentu beban berat berada di pundak saya 5 tahun kedepan, insya allah akan saya jaga,” tutupnya.

Inilah 8 legislator DPRD Bantaeng dari Dapil Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa:

1. M Asri Bakri, S.E (PKB)
2. M Irdham Irdiansyah (PKS)
3. H Budi Santoso (Nasdem)
4. Herlina Aris (Demokrat)
5. Didiek Sugiharto (Gerindra )
6. Asriudi Asman (PPP)
7. Dhimas Darmadi, S.H (PKB)
8. Pratita Nareswari (PAN)

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya