Logo Sulselsatu

Puncak HUT Jeneponto Ke-156, Iksan Janji Bangun Destinasi Wisata

Asrul
Asrul

Rabu, 01 Mei 2019 19:19

Puncak HUT Jeneponto Ke-156, Iksan Janji Bangun Destinasi Wisata

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pada puncak peringatan hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-156, Rabu (1/5/2019) yang di Pusatkan di lapangan Passamaturukan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berjanji akan bangun destinasi wisata di Jeneponto.

“Insyaallah Kedepannya akan kita bangun destinasi wisata Jeneponto. Selain itu, percepatan pembangunan waduk kareloe juga sementara di genjot. Untuk itu, saya berharap bantuan masyarakat agar pembangunan ini bisa lancar dan terlaksana,”kata Iksan.

Iksan juga berharap nilai-nilai luhur yang ada dalam wilayah kabupaten Jeneponto harus menjadi dasar pembangunan di Jeneponto.

Baca Juga : Pesan Bupati Jeneponto di Hardiknas 2019

“Pembangunan Jeneponto memiliki tema SMART agar bisa bersaing daya dengan orang luar. Sudah banyak pembangunan yang ada dalam wilayah kabuoaten Jeneponto seperti PLTU, PLTB dan PLN”Katanya.

Sponsored by MGID

Turut hadir dalam peringatan ini, Plt Sekda Prov Sulsel, Ashari Faksirie Radjamilo, pimpinan Muspida, OPD, Kades, Camat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sementara Gubernur Sulsel yang dibacakan oleh Ashari mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Jeneponto semoga kedepannya Jeneponto bisa berdaya saing dan mengedepankan pelayanan publik.

Baca Juga : Wawali Parepare Hadiri HUT Jeneponto ke-156

“Semoga upaya pembenahan terus dilakukan, utamanya menyangkut penanganan konflik sosial. Pemerintah Jeneponto harus banyak bersyukur karna begitu banyak pencapaian yang telah di dapatkan yaitu begitu pesatnya pembangunan utamanya bidang pembangkit listrik,”katanya.

Putra mantan Bupati Jeneponto Radjamilo itu juga diberi kesempatan mewakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah untuk meresmikan proyek-proyek pembangunan yang ada di Jeneponto.

Penulis : Dedi
Editor : Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video27 September 2021 23:22
VIDEO: Harimau Berukuran Besar di Grobogan Ternyata Hanya Editan, Pelaku Beri Klarifikasi
SULSELSATU.com – Seekor harimau berukuran cukup besar muncul di dekat pemukiman warga di Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut dibagikan oleh ak...
Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Video27 September 2021 20:57
VIDEO: Badak Bercula Satu Lepas, Tampak Berjalan Santai di Jalan Raya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan badak bercula satu jalan-jalan di sebuah jalan raya. Dalam video terlihat badak bercula satu tengah...
Sponsored by MGID
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...