Diduga Sebagai Pengeroyok Driver Ojol, Tujuh Jukir Dibekuk Polisi Pasca Bentrok

Jukir diamankan di Mapolsek Panakkukang. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak tujuh juru parkir (Jukir) diamankan petugas gabungan dari Resmob Polsek Panakukkang bersama Jatanras Polrestabes Makassar.

Mereka diringkus lantaran diduga kuat sebagai pelaku pengeroyokan terhadap driver ojek online (Ojol) di Jalan Boulevard dan di bawah terowongan Mal Panakkukang di Jalan Mira Seruni, Panakkukang, Makassar pada Senin (13/5/2019) malam.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap pun telah mengonfirmasi kebenaran penangkapan para jukir yang diduga terlibat tersebut.

“Setelah kejadian itu hanya membutuhkan dua jam lebih, tujuh pelaku berhasil kita amankan. Mereka terindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mal Panakkukang,” kata Ananda, Selasa (14/5/2019).

Ananda pula membeberkan bahwa adanya video kejadian bentrokan yang beredar di kalangan masyarakat menjadi petunjuk dalam meringkus para terduga pelaku.

Sementara soal penyebab keributan, polisi satu melati itu mengatakan disebabkan oleh persoalan sepele. Pihak yang bertikai, driver dan juru parkir terjadi ketersinggungan hanya persoalan memarkir kendaraan.

“Informasi yang kami dapatkan, itu hanyalah masalah ketersinggungan antara kedua belah pihak. Antara juru parkir dengan salah satu driver online grab, seperti itu saat memarkirkan kendaraan,” katanya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya