Logo Sulselsatu

Canangkan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Ini Pesan Taufan Pawe

Asrul
Asrul

Minggu, 19 Mei 2019 19:20

Canangkan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Ini Pesan Taufan Pawe

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mencanangkan Safari Ramadan 1440 H/ 2019 M, di Masjid Agung KH Ambo Dalle, Selasa (14/5/2019).

Pencanangan Safari Ramadan itu dihadiri Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim, Sekda, Kaden Brimob, Kepala Kantor Agama, Kepala SKPD, Camat lurah serta staf lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, Safari Ramadan pemerintah daerah merupakan ajang agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga : Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024

Safari Ramadan ini diupayakan sebagai wujud pendekatan kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan progres pembangunan yang telah dan akan dilakukan di Kota Parepare,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Pada kesempatan itu juga, Taufan mengimbau, agar di bulan suci Ramadan masyarakat dapat menjaga perilaku, khususnya yang dapat merusak ibadah yang dijalani.

“Di bulan suci ini, kita diberikan kesempatan untuk mengkalibrasi ulang atas apa yang telah dilakukan bulan-bulan yang telah lalu,” katanya.

Baca Juga : Airlangga Hartarto Serahkan Bantuan ke Pelaku UMKM di Makassar

Ia juga berkomitmen, akan memajukan Kota Parepare. Dimana berbanding lurus pembangunan infrastruktur dengan pembangunan keummatan.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial19 Januari 2022 16:12
Pantau Pelaksanaan Proyek, Taufan Pawe Pesan Jaga Kualitas Bangunan
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur. Salah satu...
Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...