Logo Sulselsatu

Live Streaming PSM Makassar Vs Semen Padang

Asrul
Asrul

Senin, 20 Mei 2019 20:35

Live Streaming PSM Makassar Vs Semen Padang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PSM Makassar bakal mengawali kiprah mereka di Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang di Stadion Mattoanging, Senin (20/5/2019). Laga perdana Pasukan Ramang ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan skuatnya tidak ingin melewatkan laga kandang tanpa meraih poin penuh. Apalagi, ini adalah laga perdana yang akan sangat menentukan kiprah Juku Eja pada laga-laga yang akan datang.

“Semua pemain dalam kondisi bugar. Kecuali Ferdinand Sinaga yang masih dalam proses pemulihan. Kondisi ini membuat saya senang dan optimistis PSM mengalahkan Semen Padang,” ujar Darije.

Baca Juga : Honda Jadi Sponsor Utama di Dada Jersey PSM Makassar

Mengacu pada beberapa pertandingan PSM Makassar di Piala Indonesia 2018 dan Piala AFC 2019, formasi starter Darije menghadapi Semen Padang tak akan berubah banyak.

Sponsored by MGID

Di lini belakang, duet Abdul Rahman dan Aaron Evans jadi pilihan utama di depan kiper Rivki Mokodompit. Sementara di posisi bek sayap, Beny Wahyudi dan Taufik Hidayat, jadi pilihan utama. Bek senior Zukilfi Syukur juga berpeluang tampil menggantikan peran Beny.

“Saya akan lihat perkembangan terakhir Zulikifli. Saat melawan Lao, dia sudah tampil 70 menit. Saya puas dengan penampilannya,” jelas Darije.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana di Liga Indonesia, PSM Makassar Minta Restu Plt Gubernur Sulsel

Di tengah, trio terbaik PSM, Wiljan Pluim, Rizky Pellu dan Marc Klok kembali jadi starter. Ketiganya bukan hanya menjadi penyeimbang, tetapi juga pencetak gol. Sedangkan di depan, Darije menumpuhkan harapannya kepada Eero Markkanen yang bakal diapit dua penyerang sayap, Zulham Zamrun dan M. Rahmat.

Menyandang status kandidat juara Liga 1 2019, tidak membuat Darije dan skuatnya terlena. Menurut Darije, Semen Padang tentu sudah menyiapkan diri untuk mencuri poin di Makassar. Darije tak menjadikan penampilan tim Urang Awak di Piala Presiden 2019 sebagai acuan.

“Penampilan mereka tentu lebih baik. Sama seperti PSM yang kian berkembang setelah bermain di Piala Indonesia dan Piala AFC,” tegas Darije.

Baca Juga : Paparkan Siap Gelar Liga, PT LIB Kembali Temui Asops Kapolri

Itulah mengapa Darije mengungkapkan ia lebih fokus ke timnya daripada memikirkan Semen Padang. “Kalau PSM Makassar tampil dengan standar permainannya, saya yakin kami bisa mengalahkan Semen Padang,” kata Darije.

Berikut link streaming PSM Makassar Vs Semen Padang di sini.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 September 2021 06:17
Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghad...
Video20 September 2021 23:09
VIDEO: Aksi Maling Hp yang Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pencuri bersusah payah untuk melewati jendela berukuran kecil. Aksi pencuri itu terekam kam...
Video20 September 2021 20:11
VIDEO: Warga di Bandung Temukan Peluru Nyasar di Dapur, Atap Rumah dan Panci Bolong
SULSELSATU.com – Salah satu warga di Kota Bandung dihebohkan dengan peluru nyasar di Dapur pada Minggu (19/9/2021). Pemilik rumah bernama Adista...
Sponsored by MGID
Berita Utama20 September 2021 19:00
Pasien Sembuh Semua, Danny Resmi Tutup Isolasi Apung Umsini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi memberhentikan atau menutup pengoperasian kapal isolasi...