Logo Sulselsatu

Wilianto Tanta dan APT Beri Santunan ke Ratusan Anak Panti Asuhan

Asrul
Asrul

Selasa, 21 Mei 2019 20:14

Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta didampingi Chief Development Officer PHI, Andre Prasetyo Tanta (APT). (Sulselsatu/Asrul)
Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta didampingi Chief Development Officer PHI, Andre Prasetyo Tanta (APT). (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta didampingi Chief Development Officer PHI, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni ratusan anak panti asuhan di Hotel Grand Claro Makassar, Selasa (21/5/2019).

Wilianto mengatakan kegiatan tersebut rutin digelar pihaknya setiap tahun dan berbagi bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadan.

“Kami ingin juga anak-anak kita yang memiliki keterbatasan, dalam hal materi bisa merasakan nikmatnya bulan ramadhan dan buka bersama dengan penuh kebahagian,” ujar Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan itu.

Baca Juga : Andre Prasetyo Tanta Sebut Petani Pahlawan Sepanjang Masa

Sementara itu, APT mengutarakan acara buka puasa bersama ini juga mengeratkan tali silaturrahmi antara sesama ummat manusia.

Sponsored by MGID

“Lagian kan kita baru saja melakukan pesta demokrasi, siapa tahu saja ada salah atau khilaf saya selama proses itu, di momen buka puasa ini yang juga bulan suci saya mohon dimaafkan,” kata Anggota DPRD Sulsel terpilih dari Partai NasDem itu.

APT pun berharap, pasca Pemilu ini semua pihak bisa menahan diri agar bisa menciptakan kondisi di masyarakat yang sejuk, aman dan damai.

Baca Juga : Reses, Ini Curhatan Warga Pulau Lae-lae Curhat ke APT

“Pileg dan Pilpres dan sudah selesai, kalau kemarin kita berbeda hal itu wajar. Kini saatnya kita akhiri dan bersatu kembali membangun bangsa ini agar bisa jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini, Sekretaris DPW Partai NasDem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Kombes Pol Dicky Sondani dan puluhan undangan lainnga.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...