Logo Sulselsatu

Bupati Wajo Terima Kunjungan Satgas SM-3 T

Asrul
Asrul

Rabu, 22 Mei 2019 12:06

Bupati Wajo Terima Kunjungan Satgas SM-3 T

SULSELSATU.com, WAJO – Kunjungan Satgas Mengedukasi Anak Negeri Masyarakat SM-3 T Indonesia di Ruang kerja Bupati Wajo , Selasa 21 Mei 2019.

Dalam kunjungannya ini diterima langsung oleh Bupati Wajo di ruang kerja bersama rombongan yang berjumlah sekitar 8 orang.

Dalam Audiens dengan Bupati Wajo hari ini, Akhiruddin menyampaikan bahwa maksud terbentuknya dari yayasan ini adalah sebagai wadah untuk melatih wawasan kebangsaan alumninya, dan juga yayasan ini kerjasama dengan Dikbud dan Kemenristek Dikti yang bergerak dalam gerakan literatur Sekolah dan mengedukasi anak negeri. Juga disampaikan kalau yayasan ini sendiri sudah menginjak usia 4 tahun.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Melaporkan kepada Bupati Wajo kalau dalam Harlah ke 4 ini, akan berencana melaksanakan kegiatannya di Kecamatan Pitumpanua dengan bermaksud akan menghadirkan Bupati Wajo serta Kemenristek Dikti dan tak lupa meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Wajo.

Sponsored by MGID

Yayasan ini mengakomodir Alumni Se Indonesia sebanyak 18.000 orang yang momentumnya akan mengeksplor sedemikan rupa terkait kontribusinya di daerah. Dan sasaran lokasinya kali ini adalah Kabupaten Wajo, adapun tema yang diangkat ” Pesan bersinergi demi kemaslahatan bersama berbasis kerja gotong royong.” Menurut Akhiruddin, S.Pd., M.Pd.Gr.

Dimana nantinya juga Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si diminta untuk memberikan semacam motivasi pendidikan sehingga mereka berharap bisa mendapat inspirasi dari Bupati Wajo.

Baca Juga : Amran Mahmud Serahkan Bantuan Ambulans Gratis di Kecamatan Belawa

Dan Bupati Wajo mengiyakan dan akan menghadirinya Insya Allah, kalau tidak ada halangan, jelasnya.

Juga dijelaskan kalau dalam acaranya nanti akan diramaikan oleh alumni alumninya yang tersebar di seluruh Indonesia dan disela kegiatan akan dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat, tutup Akhiruddin, S.Pd., M.Pd.Gr. (rls)

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...
Sponsored by MGID
Video19 Januari 2022 21:51
VIDEO: Detik-detik Sang Anak Pergoki Oknum Polisi Selingkuh sama Wanita Lain
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik oknum polisi dipergoki oleh anak kandungnya saat tengah berduaan dengan seorang wanita ...