Logo Sulselsatu

Demi Duit, Mucikari Ini Tega Jual Dua Putrinya ke Pria Hidung Belang

Asrul
Asrul

Minggu, 26 Mei 2019 16:14

Ilustrasi (Int)
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com, GARUT – Dua perempuan mucikari beserta 13 pekerja seks komersial (PSK) binaannya diamakan aparat kepolisian. Mereka beroperasi di wilayah Cipanas, Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pihaknya mengamankan tujuh perempuan PSK dan 2 muncikari inisial TA (44) dan SA (18) yang diamankan. TA diketahui ‘menjual’ dua puterinya ke para tamu.

“Jumlah yang kita amankan semuanya ada 15 orang. PSK, muncikari dan tamu. Ada yang tertangkap basah juga,” ujar Budi, Minggu (26/5/2019).

TA dan SA menjalankan aksinya via aplikasi perpesanan. Mereka menggaet lelaki hidung belang dengan memasang kode open BO (booking order) agar mudah dikenali calon tamu.

Sponsored by MGID

Budi mengatakan, setelah dilakukan transaksi secara daring, muncikari dan tamu kemudian bertemu di penginapan untuk memilih PSK yang akan dijadikan teman kencan.

“Mereka melakukan transaksi secara tunai di penginapan. Ada bukti uang tunai yang juga kita sita,” katanya.

Para muncikari mematok harga Rp 500 hingga Rp 1 juta rupiah kepada para tamu untuk sekali kencan dalam waktu singkat. Tarif tersebut berlaku juga bagi kedua anak TA yang berusia 16 dan 19 tahun.

“Korban (PSK) mendapat uang sekitar Rp 200-250 ribu dari jumlah tersebut (untuk tarif Rp 500 ribu),” ujar Budi.

Hingga Sabtu (25/5) sore kemarin, 7 PSK dan lelaki hidung belang yang diamankan masih diperiksa petugas. Sementara TA dan SA saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan17 September 2021 14:43
PMI Sulsel Siapkan Plasma Konvalesen Gratis untuk Pasien Covid
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) siapkan plasma konvalesen gratis di markas PMI Sulsel, Jalan Lan...
Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...