Logo Sulselsatu

Tingkatkan Kualitas Pariwisata, PHRI Berikan Pelatihan Jelang Beatiful Malino

Asrul
Asrul

Selasa, 28 Mei 2019 07:44

Tingkatkan Kualitas Pariwisata, PHRI Berikan Pelatihan Jelang Beatiful Malino

SULSELSATU.com, Makassar – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel memberikan pelatihan meningkatkan kualitas pariwisata jelang beatiful Malino, Kabupatem Gowa. Pelatihan ini berlangsung di Hotel Bukit Indah Malino.

Sebelumnya, PHRI Sulsel juga telah memberikan pelatihan di kabupaten-kabupaten lain, seperti Bone, Bulukumba, Soppeng, dan Takalar.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill teman-teman di Malino serta BPC PHRI Gowa agar dapat berinisiatif meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk pariwisata di kabupaten Gowa.

Baca Juga : Wawali Fatma Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

“Apabila teman-trman peserta ada yang ingin cross training di Makassar PHRI Sulsel siap untuk memfasilitasi,” jelas Anggiat, Senin, (27/5/2019).

Sponsored by MGID

Sementara itu, Sekretaris BPC PHRI Gowa, Khadir mengatakan pelatihan tersebut membuat pihaknya berbenah untuk menyambut beatiful Malino.

“Kami berterima kasih kepada BPD PHRI Sulsel karena telah membuat pelatihan yang tujuannya membuat kami berbenah untuk menyambut Beautiful Malino di bulan Juli nanti,” pungkas Khadir.

Baca Juga : PPKM Diperpanjang, Danny Pomanto Minta Kerja Sama PHRI

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...