Logo Sulselsatu

Pulang Kampung Salat Id, Salah Jengkel Ekspos Berlebihan Media Mesir

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 18:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MESIR – Pesepakbola ternama asal Mesir, Mohamed Salah jengkel dengan ekspos yang berlebihan oleh media di negaranya.

Bomber subur yang saat ini membela Liverpool sedianya pulang kampung untuk melaksanakan salat Idul Fitri di Kairo, Mesir.

Striker Liverpool itu telah kembali ke Kairo, Mesir, setelah membantu klubnya memenangi Liga Champions. Masa kembalinya Salah ini juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan persiapan Timnas Mesir menjelang Piala Afrika.

Baca Juga : Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Tutup Usia

Salah dibuat jengkel oleh pewarta di negaranya saat sedang merayakan hari kemenangan umat Islam itu. Dia mengaku sampai susah keluar dari rumah untuk salat Id.

“Seseorang tidak dapat keluar dari rumah untuk salat Id karena sesuatu yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang,” keluh Salah di akun Twitter pribadinya, yang dikutip dari The National.

Baca Juga : Raih Bola Emas, Salah Sejajar dengan Messi dan Ronaldo di Piala Dunia Antarklub

“Ini tidak ada hubungannya dengan kecintaan. Apa yang disebut ini adalah kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme,” Salah menyesalkan.

Salah menjalani masa-masa yang sangat indah selama berkarier di Liverpool. Selain menjadi top skorer Liga Inggris dua kali secara beruntun, dia juga berhasil mengikis islamfobia di Kota Liverpool.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...