Logo Sulselsatu

Usai Open House di Rujabnya, Bupati Indah Silaturahmi di Rujab Gubernur

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Juni 2019 09:00

Usai Open House di Rujabnya, Bupati Indah Silaturahmi di Rujab Gubernur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah menggelar open house di rumah jabatannya di hari pertama lebaran Idul Fitri, Bupati Indah Putri Indriani (IDP) bersama para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengunjungi rujab Gubernur Sulawesi Selatan, di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (6/6/2019).

Selain Kepala Perangkat Daerah, Bupati Indah Putri Indriani juga didampingi suami, Muhammad Fauzi, serta Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar.Rombongan Pemda Lutra tiba di rujab gubernur sekira pukul 10.00 wita, dan diterima langsung Gubernur Nurdin Abdullah.

IDP terlihat mengenakan jilbab syar’i berwarna pink muda, sementara suaminya, Muhammad Fauzi, memakai baju gamis berwarna hitam. Pejabat Lutra lainnya memakai pakaian yang beragam. Ada yang memakai batik, ada pula yang memakai gamis.

Gubernur Nurdin Abdullah di hadapan rombongan Pemda Lutra mengatakan, perayaan idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat kembali ikatan tali silaturahmi pasca pesta demokrasi pemilu.

“Ini waktu yang tepat bagi kita untuk mempererat kembali hubungan antar sesama pasca pemilu,” kata Nurdin.

Pada kesempatan itu pula, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengajak seluruh Bupati/Wali Kota se-Sulsel untuk tidak berhenti melakukan inovasi di daerah masing-masing.

“Saya titip pesan kepada kita semua, dan juga kepada masyarakat Sulsel untuk terus bersama-sama membangun Sulsel yang lebih baik lagi,” kata Nurdin.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita di tempat ini,” kata dia.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...