Logo Sulselsatu

Diduga Cemburu, Warga Antang Dibusur OTK Saat Bonceng Pacar

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 16:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pria bernama Mansur Dg Lira (43) dilarikan ke rumah sakit akibat luka pada punggungnya setelah terkena anak panah busur oleh segerombol Orang Tak Dikenal.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat kejadian sekira pukul 23.30 Wita, Sabtu (15/6/2019), korban yang merupakan Warga Jalan Tamangapa Raya 3, Kecamamatan Manggala itu tengah mengantar pacarnya, Maya (27) pulang menggunakan sepeda motor di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar menuju Kelurahan Daya.

“Saat melintas di depan Mall Nipah tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 unit sepeda motor, kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya,” kata Indratmoko saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (17/6/2019).

Akibat kejadian itu, Mansur menderita luka di bagian pinggang kirinya. Sementara gerombolan yang menghadangnya langsung melarikan diri dengan cara berpencar.

Pacar korban pun langsung menghubungi keluarganya untuk meminta bantuan untuk membawa Mansur ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Indratmoko melanjutkan, pihaknya yang menemui Mansur di rumah sakit membeberkan, korban mengakui mengenal salah satu orang yang nekat menyerangnya itu. Dalam dugaannya, penyerangan ini bermotif asmara.

“Setelah kami melakukan introgasi korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya,” ujarnya.

Diketahui, kasus penyerangan OTK sedang diselidiki Polsek Panakukang. Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga mengaku tekah mengidentifikasi para pelaku.

“Sementara dalam pengejaran, dan pelaku sudah identifikasi identitasnya,” ujar Roberth.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News24 April 2024 14:35
Hingga H+12 Lebaran 2024, Penumpang Pelindo Regional 4 Mencapai 667.012 Orang
Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi sudah mencapai H+15. Kapal dan penumpang sudah keluar masuk pelabuhan. Utamanya pelabuhan-p...
Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....