Logo Sulselsatu

Diduga Cemburu, Warga Antang Dibusur OTK Saat Bonceng Pacar

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 16:37

Diduga Cemburu, Warga Antang Dibusur OTK Saat Bonceng Pacar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pria bernama Mansur Dg Lira (43) dilarikan ke rumah sakit akibat luka pada punggungnya setelah terkena anak panah busur oleh segerombol Orang Tak Dikenal.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat kejadian sekira pukul 23.30 Wita, Sabtu (15/6/2019), korban yang merupakan Warga Jalan Tamangapa Raya 3, Kecamamatan Manggala itu tengah mengantar pacarnya, Maya (27) pulang menggunakan sepeda motor di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar menuju Kelurahan Daya.

“Saat melintas di depan Mall Nipah tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 unit sepeda motor, kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya,” kata Indratmoko saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (17/6/2019).

Akibat kejadian itu, Mansur menderita luka di bagian pinggang kirinya. Sementara gerombolan yang menghadangnya langsung melarikan diri dengan cara berpencar.

Pacar korban pun langsung menghubungi keluarganya untuk meminta bantuan untuk membawa Mansur ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Indratmoko melanjutkan, pihaknya yang menemui Mansur di rumah sakit membeberkan, korban mengakui mengenal salah satu orang yang nekat menyerangnya itu. Dalam dugaannya, penyerangan ini bermotif asmara.

“Setelah kami melakukan introgasi korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya,” ujarnya.

Diketahui, kasus penyerangan OTK sedang diselidiki Polsek Panakukang. Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga mengaku tekah mengidentifikasi para pelaku.

“Sementara dalam pengejaran, dan pelaku sudah identifikasi identitasnya,” ujar Roberth.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video26 November 2022 17:40
VIDEO: Viral, Sekelompok Orang Rusak Banner Gereja Reformed Injili di Tenda Pengungsian Korban Gempa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sekelompok orang copot papan nama gereja Reformed Injili Indonesia untuk korban pengungsi gempa Cia...
News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...