Logo Sulselsatu

Diduga Cemburu, Warga Antang Dibusur OTK Saat Bonceng Pacar

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 16:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pria bernama Mansur Dg Lira (43) dilarikan ke rumah sakit akibat luka pada punggungnya setelah terkena anak panah busur oleh segerombol Orang Tak Dikenal.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat kejadian sekira pukul 23.30 Wita, Sabtu (15/6/2019), korban yang merupakan Warga Jalan Tamangapa Raya 3, Kecamamatan Manggala itu tengah mengantar pacarnya, Maya (27) pulang menggunakan sepeda motor di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar menuju Kelurahan Daya.

“Saat melintas di depan Mall Nipah tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 unit sepeda motor, kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya,” kata Indratmoko saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (17/6/2019).

Akibat kejadian itu, Mansur menderita luka di bagian pinggang kirinya. Sementara gerombolan yang menghadangnya langsung melarikan diri dengan cara berpencar.

Pacar korban pun langsung menghubungi keluarganya untuk meminta bantuan untuk membawa Mansur ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Indratmoko melanjutkan, pihaknya yang menemui Mansur di rumah sakit membeberkan, korban mengakui mengenal salah satu orang yang nekat menyerangnya itu. Dalam dugaannya, penyerangan ini bermotif asmara.

“Setelah kami melakukan introgasi korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya,” ujarnya.

Diketahui, kasus penyerangan OTK sedang diselidiki Polsek Panakukang. Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga mengaku tekah mengidentifikasi para pelaku.

“Sementara dalam pengejaran, dan pelaku sudah identifikasi identitasnya,” ujar Roberth.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...