Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Imbau Lurah Intens Koordinasi dengan Kepala UPTD

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 22:58

Taufan Pawe Imbau Lurah Intens Koordinasi dengan Kepala UPTD

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengimbau agar 22 lurah yang ada di bawah kepemimpinannya intens melakukan kordinasi dengan kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) sekolah tingkat dasar dan menengah pertama.

Ini disampaikan walikota dua periode itu saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Rujab Walikota, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga : VIDEO: Walkot Parepare Taufan Pawe “Ngamuk” di Kantor DPRD

“Sengaja saya hadirkan lurah dalam acara pelantikan ini, karena ingin mengimbau agar mereka (lurah) lebih intens berkordinasi dengan UPTD sekolah yang ada di wilayah kerjanya,” kata Taufan.

Selain itu, ia mengingatkan kepada Kepala UPTD Sekolah yang baru agar memahami dan mengamati seperti apa keinginan pimpinan dalam memajukan pendidikan di Kota Parepare.

“Pemerintah kota membangun Parepare dengan tiga pilar penyangga, yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata,” tandasnya.

Baca Juga : 2 Politisi Golkar di Sulsel Meninggal Dunia

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...