Logo Sulselsatu

Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 11:05

Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepolisian bakal mengambil langkah otopsi guna mengungkap penyebab kematian anggota DPRD Kolaka Utara, Amri Alwi (45) di Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

“Dari olah TKP kami memang belum menemukan unsur-unsur kekerasan secara kasat mata, tetapi kami akan lakukan otopsi,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo yang mengunjungi lokasi temuan mayat Amri.

“Yah keluarga juga menyetujui untuk dilakukan otopsi,” katanya lagi.

Baca Juga : Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Wahyu menambahkan, saat ini, pihaknya juga masih memperdalam informasi dari pihak keluarga, terutama putra korban yang bernama Rivaldi.

Sebelumnya diberitakan pada Minggu (23/6/2019) malam, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, Muh Rivaldi Amri (18) yang hendak menemui korban di kamar 407. Rivaldi bermaksud menemui ayahnya yang memang ia sebut dalam kondisi kurang sehat lantaran sempat memintanya untuk dipijit.

Namun meski telah berada di depan pintu kamar, korban tak merespon panggilan putranya, termasuk ketika ditelepon. Akibatnya, Rivaldi turun menemui resepsionis agar pintu kamar ayahnya dibuka.

Baca Juga : Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Namun Rivaldi dan security dikagetkan saat menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dan langsung menghubungi Polsek Panakkukang.

Penulis Hermawan Mappiwali
Editor : Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...