Logo Sulselsatu

Kuku Tak Pernah Dipotong Selama 5 Tahun, Begini Penampakannya

Asrul
Asrul

Sabtu, 06 Juli 2019 18:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Bagi sebagian wanita, memiliki kuku panjang dan diwarnai adalah sebuah kesenangan tersendiri. Umumnya, kuku-kuku tersebut memiliki ukuran yang tak terlalu panjang sehingga masih terlihat wajar untuk dipamerkan.

Namun kuku milik Simone Taylor sangatlah panjang hingga netizen sering dibuat geli karenanya. Ya, ukuran kuku Simone melebihi ukuran kuku wanita pada umumnya dan berbentuk melingkar.

Dilansir dari The Sun, obsesinya memiliki kuku panjang dimulai sejak taun 2014. Saat itu dia sedang melihat tutorial manikur di YouTube dan terinspirasi untuk memanjangkan kukunya.

Simone awalnya tak pernah berpikir spesifik, sepanjang apa ia akan memelihara kukunya. Kadang dia berkata pada dirinya sendiri untuk memotong kuku-kuku ini esok hari. Namun keinginannya selalu urung ia lakukan.

Memelihara kuku bukan berarti tanpa hambatan. Simone mengaku mulai kesulitan beraktivitas pada pertengahan tahun pertama ia memanjangkan kuku.

Saat itu dia tak bisa menulis bahkan mengetik di laptop. Seiring berjalannya waktu, Simone beradaptasi dengan perkembangan kukunya.

“Saat itu aku sedang menjalani ujian dan kesulitan saat menulis. Setelah satu jam menulis, tanganku sangat kesakitan. Sementara untuk mengetik, aku harus menggunakan knuckle (buku-buku jari),” jelasnya.

Kuku-kuku Simone semakin panjang dan dia semakin rajin mengunggah foto kuku kesayangannya di Instagram. Komentar negatif juga semakin sering ia dapatkan tapi bukan berarti hal itu menyurutkan obsesinya.

“Aku selalu menyukai kukuku dan aku tidak akan pernah memotongnya meskipun banyak komentar negatif yang kuterima,” ujar wanita yang menghabiskan banyak uang untuk mewarnai kukunya ini.

Wanita yang memiliki 13 ribu follower di Instagram berkat kuku panjang ini berubah menjadi selebgram dan unggahan kukunya sering ditunggu oleh pengikutnya. Itulah alasannya, mengapa dia enggan memotong kuku.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...