Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Begini Kondisi Kesehatan 117 JCH Selayar

Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Begini Kondisi Kesehatan 117 JCH Selayar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kepulauan Selayar tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan pukul 19.00 wita, Sabtu (6/7/2019).

JCH tersebut berangkat dari Masjid Agung Al-Umaraini Benteng Selayar Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 Wita. Para JCH terpantau menggunakan 3 armada bus, yang didampingi langsung oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Arfang Arif bersama Kabag Kesra, Abdul Rahman Made.

Umumnya JCH Selayar terpantau sehat tiba di Asrama Haji. Seperti disampaikan oleh dr. Tuti, tim medis yang mendampingi jemaah dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Alhamdulillah kondisi kesehatan jemaah kita umumnya sehat. Hanya sedikit ada yang kelelahan, itu karena kita telah melakukan perjalanan seharian, apalagi seharian melalui perjalanan laut dan darat, mudah-mudahan setelah istirahat kondisi kesehatan kembali normal,” ujarnya.

Sekadar diinfokan bahwa JCH Selayar yang berjumlah 117 orang ini akan diterima secara resmi oleh panitia haji embarkasi Sudiang Makassar, Ahad 7 Juni 2019. Diberitakan sebelumnya bahwa JCH Selayar yang tergabung dalam kloter 2 berangkat menuju Tanah Suci Mekah pada 8 Juli.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga