Logo Sulselsatu

Tersingkir di Piala Afrika 2019, Mohamed Salah Curhat di Medsos

Asrul
Asrul

Senin, 08 Juli 2019 18:29

Mohammed Salah
Mohammed Salah

SULSELSATU.com – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah, sangat sedih dengan tersingkirnya negara dari Piala Afrika 2019. Ia pun langsung menceritakan suasana hatinya melalui media sosial pribadinya.

Mohamed Salah dan kolega dipastikan tersingkir lebih cepat dari Piala Afrika 2019, setelah takluk 0-1 dari Afrika Selatan di Stadion International Kairo, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB. Mesir tumbang di detik-detik akhir pertandingan usai Afrika Selatan mencetak gol melalui Thembinkosi Lorch.

Kegagalan Mesir di Piala Afrika 2019 pun cukup disayangkan. Sebab, selain berstatus sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki para pemain jempolan yang berkarier di Eropa, seperti Mohamed Salah (Liverpool), Ahmed El Mohamady (Aston Villa), hingga Mohamed El Nenny (Arsenal).

Baca Juga : Tekuk Senegal 1-0, Aljazair Juara Piala Afrika 2019

Performa Mesir pada fase grup juga cukup cemerlang. The Pharaohs mampu menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Namun, nasib Mesir belum beruntung ketika bersua Afrika Selatan di babak 16 besar.

Salah mengaku sedih dengan kegagalan Mesir di Piala Afrika 2019. Ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk suporter yang telah memberikan dukungan dan bertekad bangkit untuk meraih kesuksesan ke depannya.

“Sangat sedih karena kami tersingkir lebih awal dari Piala Afrika. Sudah menjadi ambisi kami untuk melanjutkan perjalanan bersama dan kami telah memenangkan Piala ini karena fans loyal kami,” tulis Salah di Twitter pribadinya, Senin (8/7/2019).

Baca Juga : Jadwal Perempat Final Piala Afrika 2019

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka [fans] atas dukungan yang selalu mereka berikan dan kami akan belajar dari kesalahan yang kami buat. Semoga Mesir beruntung di masa yang akan datang,” tuturnya menutup.

Terlepas dari kekalahan Mesir, sudah ada enam negara yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Afrika 2019. Keenam negara itu adalah Senegal, Benin, Nigeria, Afrika Selatan, Algeria, dan Madagascar.

Sementara dua slot lainnya masih diperebutkan oleh Ghana, Tunisia, Mali, dan Pantai Gading. Keempat negara itu baru akan saling bertarung pada Senin (8/7/2019) malam WIB.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...