Logo Sulselsatu

Datascrip Perkenalkan Tiga Printer Teranyar Canon, Ini Spesifikasinya

Asrul
Asrul

Kamis, 25 Juli 2019 17:15

Datascrip perkenalkan tiga printer canon terbaru. (ist)
Datascrip perkenalkan tiga printer canon terbaru. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia memperkenalkan tiga model G-series terbaru PIXMA.

Produk tersebut masing-masing G6070, G5070 dan GM2070 untuk melengkapi seri PIXMA Ink Efficient G-series yang telah ada.

Datascrip mengklaim ketiga produk tersebut cocok bagi mereka yang memiliki kebutuhan cetak dengan voume tinggi, pada kesempatan yang sama diluncurkan juga generasi terbaru PIXMA TS707 yang mendukung berbagai aplikasi kreatif dari Canon.

Baca Juga : Mendukung Produktivitas Segala Kebutuhan Masyarakat, Lenovo Indonesia Rilis Tiga Produk Terbaru

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

Sedangkan PIXMA TS707 dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga. (rls)

Baca Juga : Amazfit Luncurkan Dua Model Terbaru Bulan Juni Ini

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...