Logo Sulselsatu

PKK Selayar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Agustus 2019 09:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SELAYAR – Pascakebakaran yang menimpa rumah dua warga Selayar beberapa hari lalu, bantuan terus mengalir untuk para korban.

Selain bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kali ini bantuan datangnya dari pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti yang terlihat pada Senin (26/8/2019), PKK Peduli yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengunjungi korban kebakaran Sari Intang warga Jalan Tien Soeharto Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng.

Baca Juga : 3000 Anak Putus Sekolah di Makassar Bakal Dapat Bantuan Seragam dan Alat Tulis

Ketua TP PKK Kabupaten bersama jajarannya menyerahkan bantuan berupa uang tunai. Bantuan yang sama juga diserahkan kepada Andi Banri Gauk warga Bonelohe Desa Bongayya, Kecamatan Bontomatene.

Kepada para korban, Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan agar tabah menghadapi cobaan ini. Terkait dengan bantuan yang diberikan itu adalah salah satu bentuk kepedulian dari seluruh pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud simpati dari PKK Peduli, dan semoga bermanfaat dan pergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Musrifah.

Baca Juga : Sebanyak 1.809 Ton Beras Bantuan Pangan untuk 60.311 KPM di Kabupaten Gowa

Sebelumnya Pemkab Selayar juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako, bahan material seng dan uang tunai untuk para korban. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kabupaten Selayar Marjani Sultan bersama Linjamsos Dinas Sosial dan Tagana. (rls)

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis25 Mei 2024 15:03
United E-Motor Buka Satelit Store Demi Perluas Jangkauan ke Konsumen
Kalla Kars selaku dealer resmi United E-Motor hadirkan Satelit Store untuk beberapa titik di Kota Makassar....
Lifestyle25 Mei 2024 14:30
Honda PCX Club Indonesia Berbagi Bahagia Bersama Panti Asuhan Arafah Makassar
Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia menggelar Honda PCX Club Indonesia Social Respon...
Politik25 Mei 2024 14:04
PKB Beri Sinyal Usung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Moh Ramdhan Pomanto telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 di DPW PKB Sulsel...
Olahraga25 Mei 2024 13:45
Arbi Aditama Pembalap AHRT Asal Jawa Tengah Siap Taklukan Tantangan GP Catalunya
Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama mendapat kesempatan untuk merasakan kompetitifnya persaingan balap dunia Moto3, di Circu...