Logo Sulselsatu

DPC Gerindra Harap Legislatornya di DPRD Makassar Bisa Setia ke Konstituennya

Asrul
Asrul

Selasa, 10 September 2019 08:00

Anggota DPRD Makassar, Erick Horas. (Foto/Ist)
Anggota DPRD Makassar, Erick Horas. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak lima orang kader terbaik DPC Partai Gerindra Kota Makassar berhasil melenggang ke DPRD Makassar usai memenangi Pileg 2019.

Kelimanya telah disumpah dan diambil janjinya masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Kota Makassar di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (9/9/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan dari lima anggota DPRD Fraksi Gerindra yang duduk, tiga di antaranya adalah pendatang baru.

Baca Juga : Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam, Ini Maknanya Bagi Erick Horas

“Tentu kita berharap bahwa adaptasi mereka terhadap kerja-kerja kedewanan bisa lebih cepat. Ini agar hal-hal yang akan kita perjuangkan atas aspirasi masyarakat kita segera terwujud,” ujar Eric, Selasa (10/9/2019).

Sponsored by MGID

Eric yang juga kembali terpilih diperiode keduanya di DPRD Makassar itu juga berharap rekan-rekannya tidak melupakan konstituennya saat pemilihan April lalu.

“Tentu Fraksi Gerindra kita harap tetap solid, tetap mengedepankan kepentingan masyarakat. Juga tidak terlepas dari cita-cita perjuangan Partai Gerindra,” katanya.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Sebut Legislator Penjamin Pengambilan Jenazah Covid-19 Akan Diperiksa

“Saya juga menekankan kepada seluruh kader Gerindra yang sudah dilantik agar selalu setia kepada masyarakat, setia ke konstituennya masing-masing. Apa yang menjadi harapan masyarakat Makassar harus dimaksimalkan dan tidak ada penghianatan di situ,” tambah Eric.

Berikut lima anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra:
1. Eric Horas
2. Budi Hastuti
3. Andi Pahlevi
4. Nunung Dasniar
5. Kasrudi

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...