Hadiri Diklat Kepemimpinan Lingkup Pemkab Jeneponto, Ini Pesan Kapolres

Hadiri Diklat Kepemimpinan Lingkup Pemkab Jeneponto, Ini Pesan Kapolres

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Diklat Kepemimpinan tingkat III lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto memasuki hari kelima.

Namun kali ini, Diklat Kepemimpinan dihadiri langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah di Hotel Traveler Phinisi Makassar.

Pada kesempatan itu, Ferdiansyah yang baru sepekan menduduki jabatan Kapolres Jeneponto terlihat komunikatif dan berbaur dengan para pejabat administrator yang mengikuti Diklatpim di Makassar.

Ferdiansyah mengatakan bahwa, kehadiran polisi di tengah masyarakat akan menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat pada segala lapisan.

“Kami akan terus membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dan pada semua tingkatan, dengan wujud koordinasi dan komunikasi yang konstruktif untuk Jeneponto ke depan,” ujar Ferdiansyah

Sementara itu, salah satu peserta Diklatpim, Mustaufiq yang juga kepala Bidang UKM Dinas Koperasi dan UKM Jeneponto menuturkan bahwa, sosok Kapolres Jeneponto yang baru ini nampaknya mampu membangun komunikasi dan diskusi dengan para peserta dengan gaya dan bahasa kekinian yang disajikan.

“Semoga ke depan akan terbangun komunikasi dan sinergitas yang baik dalam mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Jeneponto,” ujarnya.

Penulis Dedi
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga