Klasemen Sementara Liga Italia Pekan Keempat

Klasemen Sementara Liga Italia Pekan Keempat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pekan keempat Liga Italia telah rampung dipertandingkan. Pada pekan ini, Inter Milan belum goyah di puncak klasemen sementara.

Inter sukses mempertahakan psosisi setelah menumbangkan klub sekotany, AC Milan dengan skor dua gol tanpa balas di San Siro. Gol Inter dilesakkan Marcelo Brozovic pada menit ke-79′ dan Romelo Lukaku di menit ke-78′.

Sementara itu, juara bertahan Juventus sukses juga memetik tiga poin setelah mengalahkan Verona 2-0. Juventus menang 2-0 atas Verona berkat gol pemain baru Aron Ramsey. Gol pemain internasional Wales ini merupakan gol perdananya bersama Juventus di Serie A. Gol kedua Juventus dileskkan lewat 12 pas yang sukses dieksekusi Cristiano Ronaldo.

Napoli juga meraih kemenangan besar saat bentrok dengan Lecce. I Partinopei menang telak empat gol berbalas satu. Klub ibu kota, AS Roma juga memetik tiga poin dengan mengalahkan Bologna 2-1.

Sementara itu, Fiorentina menjadi juru kunci hingga putaran keempat Serie A. Pemain anyar mereka, Frank Ribery yang didatangkan dari Bayern Munchen dan Kevin Prince Boateng yang didatangkan dari Liga Spanyol belum juga mendongkrak performa Fiorentina.

Berikut klasemen sementara Liga Italia pekan keempat:

Inter Milan (12 poin)
Juventus (10 poin)
Napoli (9 poin)
Roma (8 poin)
Lazio (7 poin)
Atlanta (7)
Bologna (7)
Sassuolo (6)
Cagliari (6)
Torino (6)
Brescia (6)
Milan (6)
Verona (4)
Genoa (4)
Parma (3)
Udinese (3)
SPAL (3)
Lecce (3)
Sampdoria (3)
Fiorentina (2)

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga