Logo Sulselsatu

Lukman H Arsal Kandidat Kuat Calon Ketua DPRD Sinjai

Asrul
Asrul

Selasa, 26 November 2019 22:00

Rakor pembentukan AKD DPRD Sinjai. (ist)
Rakor pembentukan AKD DPRD Sinjai. (ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Seluruh partai politik (Parpol) peraih suara terbanyak telah menyampaikan rekomendasinya langsung ke Ketua DPRD Sinjai Sementara, Jamaluddin.

Penyampaian rekomendasi nama pimpinan DPRD Sinjai tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi pembentukan fraksi di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai, Selasa (26/11/2019).

Nama yang direkomendasikan yang digadang-gadang bakal menduduki kursi Pimpinan DPRD Sinjai periode 2019-2024 adalah Lukman H. Arsal dari Partai Gerindra.

Baca Juga : Di Akhir Masa Jabatan, Haris Umar Tetap Hadiri Pelepasan Kontingen PGRI

Sedangkan untuk kursi Wakil I DPRD Sinjai dari Partai Golkar adalah Sabir, dan Wakil Ketua II DPRD Sinjai oleh PAN yaitu Mappahakkang.

Selanjutnya rekomendasi pimpinan DPRD Sinjai dari parpol bersangkutan akan ditindaklanjuti oleh Ketua DPRD Sinjai Sementara, Jamaluddin kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Kita akan tindaklanjuti dengan menyurat ke pemerintah daerah yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh Gubernur Sulawesi Selatan untuk mendapatkan pengesahan dari nama-nama calon yang telah disebutkan dalam rekomendasi tersebut,” kata Jamaluddin.

Baca Juga : Soal Pembakaran Rumah Warga di Sinjai Barat, Haris Umar: Sudah Ada Titik Terang

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...