Logo Sulselsatu

Bebas dari Bui, Ahmad Dhani Bakal Temui Prabowo

Asrul
Asrul

Senin, 30 Desember 2019 18:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani resmi menghirup udara segar, Senin (30/12/2019). Ia dibebaskan dari Rutan Cipinang usai menjalani masa tahanan selama 1 tahun.

Setelah bebas, politikus Gerindra ini rencananya akan segera bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi (bertemu Prabowo). Rencananya tanggal 1 Januari, waktu tahun baru. Kita uber di mana Pak Prabowo ada,” kata juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, seperti dikutip dari kumparan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga : Kata PDIP Soal Presiden Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo Subianto

Namun, Lieus belum mau membeberkan, apa saja yang akan dibicarakan Ahmad Dhani dengan Prabowo. Ia hanya menyebut, sebagai salah satu pendukung, sudah sewajarnya jika Ahmad Dhani datang untuk melapor usai keluar dari penjara.

“Ya, kita ini semua kan bela Pak Prabowo, berakhirnya kan ditahan. Begitu keluar, kita mesti laporan dong. Etikanya harus lapor duluan, apalagi kita kan keluar begini, karena Pak Prabowo (jadi) Menhan. Ya, paling enggak, lebih gagah lah,” ungkapnya.

Namun, sebelum mengunjungi Prabowo, Ahmad Dhani rencananya akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Apalagi, ia sudah lama tidak berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga : Mesranya Prabowo-Amran Sulaiman Saat Bahas Pangan dan Ekonomi di Jakarta

“Dulu kan tahun baru zaman Al, El, Dul, kita tahun baru di atas rumah. Itu belum ada Safeea dan Muhammad Ali. Sekarang lengkap, lima-limanya ada,” tutup Lieus.

Ahmad Dhani dijatuhi hukuman satu tahun penjara oleh PN Surabaya pada 11 Juni 2019. Menurut majelis hakim, Ahmad Dhani terbukti menyebarkan informasi yang menimbulkan muatan penghinaan.

Kasus ini bermula saat Ahmad Dhani mengeluhkan pengadangan yang ia alami dalam sebuah vlog. Akibat pengadangan itu, ia batal mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, 26 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga : Prabowo Subianto Puji Setinggi Langit Kepemimpinan Andi Sudirman di Sulsel

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...