Logo Sulselsatu

Dapat Surat Tugas, Wawan Kian Pede Bertarung di Pilkada Maros

Asrul
Asrul

Jumat, 06 Maret 2020 21:40

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAROS – Semangat bertarung calon Bupati Kabupaten Maros Wawan Mattaliu semakin membara dan percaya diri, pasca mendapat surat tugas dari Partai Hanura tempatnya berjuang di jalur politik selama ini.

Mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan ini diberikan surat tugas oleh Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Hanura di Jakarta pada Kamis 5 Maret malam. 

Wawan Mattaliu mengatakan surat tugas yang diberikan DPP Hanura dengan batas waktu 30 hari kerja persyaratan mencukupkan kursi usungan dan pasangan yang bakal digandeng.

Baca Juga : VIDEO: Mobil Ambulans Alami Kecelakaan Tunggal di Maros

“Kita sangat optimis ikut kontestasi dan Insya Allah dalam waktu 20 hari kedepan sudah bisa kita kabarkan koalisi dan paket,” kata Wawan, Jumat (6/3/2020).

Politisi partai Hanura Sulsel ini mengaku membangun komunikasi politik dengan semua partai, proses tahapan penjaringan untuk mendapat kendaraan politik untuk bertarung telah dijalaninya.

“Silaturrahmi jalan terus dan partai punya prasyarat beda perspektif antara satu partai dengan yang lain, tapi kita optimis diusung,” ujarnya. 

Baca Juga : Bawaslu Maros Dalami Dugaan Pelanggaran Anggota DPRD Sulsel Kampanye Saat Reses

Selain itu, kata dia, Hanura juga ikut  jalin komunikasi dengan parpol lain untuk membangun koalisi di Pilkada Maros nanti. 

“Itu nanti akan mempertemukan. Pastilah teman-teman (pengurus Hanura) turut bekerja menyampaikan persoalan itu (Koalisi),” tutup mantan anggota Pansus Hak Angket DPRD Sulsel itu.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...
Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...