Logo Sulselsatu

PSMTI Sulsel Minta Partisipasi Pengusaha Tangani Dampak Corona di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 27 Maret 2020 08:50

Wilianto Tanta
Wilianto Tanta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulawesi Selatan turut prihatin atas wabah covid-19 yang sudah masuk ke daerah ini.

Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta mengatakan pihaknya akan melakukan beberapa langkah strategis dalam membantu pemerintah menangani virus corona ini.

“PSMTI Sulsel menyatakan keprihatinan yang mendalam atas kerasnya serangan wabah virus corona khususnya di wilayah Kota Makassar,” kata Wili, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga : PSMTI Sulsel Bantu 1000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

Meski begitu, PSMTI Sulsel yakin dan percaya
bahwa pemerintah telah bekerja keras untuk mengatasi bencana non alam tersebut.

Sponsored by MGID

“PSMTI bermaksud membantu pemerintah, khususnya Pemkot Makassar untuk menghadapi virus ini, dimana sangat mengganggu kesehatan dan aktifitas masyarakat Kota Makassar. Untuk itu PSMTI Sulsel akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan penyaluran dari TNI-POLRI Kota Makassar,” ungkap bos hotel Claro ini.

Wili pun mengajak seluruh pihak, termasuk para pengusaha untuk bergandengan tangan membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani virus corona.

Baca Juga : Ini Langkah Strategis PSMTI Sulsel Tangani Wabah Corona di Makassar

“PSMTI Sulsel mengimbau segenap kalangan masyarakat dan pengusaha untuk bekerja sama menghadapi bencana ini dengan tetap hidup sehat dan menjaga ketahanan pangan bagi kebutuhan hidup sehari hari,” tuturnya.

“Kami berharap semoga bencana ini segera teratasi dan kita semua dapat kembali beraktifiktas secara normal,” tutupnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...