Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Sinjai Minta Posko Pencegahan Covid-19 Dimaksimalkan

Asrul
Asrul

Kamis, 09 April 2020 21:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI – Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19, Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai kembali menggelar rapat evaluasi gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (6/4/2020).

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menyampaikan bahwa peranan posko sangat dibutuhkan bagi masyarakat, sehingga dirinya menyarankan agar ke 13 Posko yang telah didirikan oleh gugus tugas beberapa pekan yang lalu dapat dimaksimalkan.

“Mengingat posko terpadu merupakan upaya pencegahan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama bagi pendatang yang masuk di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Baca Juga : PT Bumi Karsa Dirikan Posko Mudik, Bentuk Peduli Keselamatan dan Kenyamanan Para Pemudik

Lukman mengharapkan wakil ketua Gugus Tugas yang juga telah terbentuk agar diberi tugas dan tanggung jawab terhadap setiap posko yang telah berdiri.

“Jangan pak Bupati semua yang harus repot memantau, kalau bisa wakil ketua juga dikasih tanggung jawab, nanti hasilnya baru disampaikan ke Bupati. Jadi kebersamaan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 lebih kelihatan lagi,” jelasnya.

Dalam rapat evaluasi gugus tugas yang dihadiri Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai serta para kepala perangkat daerah, juga membahas tentang pemberlakuan Sistem work from home (WFH) atau bekerja di rumah bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga non ASN Pemkab Sinjai. (advetoria)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...